PRODI PGSD UNIVERSITAS PELITA BANGSA MENGHADIRI PEMBUKAAN KARANG PAMITRAN

Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jawa Barat, menggelar jambore pembina Pramuka (Karang Pamitran) di Bumi Perkemahan Karang Kitri, Desa Karangmulya Kecamatan Bojongmangu, yang berlangsung selama tiga hari dari 30 September hingga 2 Oktober 2022.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Waka Binawasa Kwarda Pramuka Jawa Barat, Engkus Sutisna itu melibatkan peserta dari utusan masing-masing Kwartir Cabang wilayah II Jawa Barat, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi (Purwasukasi).

Dalam pembukaan Karang Pamitran ini Prodi PGSD Universitas Pelita Bangsa mendapat undangan sebagai tamu yang diwakili oleh Kaprodi PGSD Universitas Pelita Bangsa Titin Sunaryati, S.Pd.I.,M.Pd. Dalam pembukaan kegiatan ini juga dihadiri oleh masing-masing Kwartir Cabang wilayah II Jawa Barat, Waka Binawasa Kwarda Pramuka Jawa Barat Engkus Sutisna, dan Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bekasi, Yana Suyatna. Karang Pamitran ini menjadi ajang untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan serta meningkatkan pengetahuan dan kepemimpinan, sehingga akan menghasilkan para pembina yang handal.

Written by